[ONESHOT] Goodbye Summer

Untitled-2

Title : Goodbye Summer

Cast : EXO’s Park Chanyeol, Lim Ahra (OC)

Length : Oneshot

note : this fanfiction is inspired by the song of f(x) feat. EXO D.O – Goodbye Summer

—o0o—

Suatu pertemuan yang benar-benar tidak ingin kulupakan sampai saat ini. Saat dimana kita tumbuh dewasa. Mengapa begitu? Entahlah. Mungkin karena hal tersebut merupakan—bisa disebut pengalaman yang sangat indah dan selalu menyelimuti otakku setiap harinya. Walau aku tidak memintanya, tetapi selalu saja hal tersebut terngiang dan berhasil membuat bibirku selalu mengembangkan sebuah senyuman bahagia setiap aku ada dengannya. Setiap ia bisa datang tepat waktu saat aku sangat membutuhkannya juga ia datang tanpa aku memintanya.

Dengan berjalannya waktu, pertemuan tersebut membuat hidupku lebih berarti dan terisi. Aku merasa hari-hariku yang biasanya kosong, setelah itu menjadi lebih berwarna. Pertemuan kecil dan menjengkelkan yang kemudian merubah segalanya menjadi persahabatan sejati. Aku tidak ingin musim panas saat itu berlalu. Kupikir semuanya akan berakhir begitu saja. Juga, waktu dan keadaan memaksa kami berpisah.

Tapi tak ku sangka, ternyata semuanya..

Continue reading

Advertisements

KOMUNITAS WARUNG KOPI (K.W.K) #1 TETANGGA BARU

kwk cover

Title : K.W.K (KOMUNITAS WARUNG KOPI)

cast : all kpop idol & AKB48 member

Genre : comedy

Rate : G

Length : Series

Helo,ai balik dengan FF gaje lagi dan….semoga aja selesai/?
Mau cerita dikit ya,sebenarnya FF ini terinspirasi dari acara komedi yang ada di trans tv yg berjudul KTP a.k.a kontrakan tiga pintu. Nah,author demen banget nonton tu acara tiap abis maghrib sama adek u,u *bah curhat jadinya -_-
Udah deh,author pacar nya dobi ini minta maap kalo kebanyakan kata sambutan yang lebay *wtf-_-
Okesip, ini dia! Selamat membaca~^^

Chapter 1 [TETANGGA BARU]

Suatu hari di kampung yang dinamakan ‘Kampung Pete’. (kenapa dinamain pete? Soalnya disono ngga ada pohon pete *wtf)

Di Kampung Pete terdapat beberapa rumah. Rumah rumah di kampung itu tidak banyak, hanya sekitar lima belas sampai dua puluh rumah. Disana terdapat rumah sangat besar, rumah paling besar di Kampung Pete. Ingin tau siapa pemiliknya? Pemiliknya adalah keluarga Pak Siwon dan istrinya Bu Tiffany atau biasa dipanggil Mpok Pani. Nah Pak Siwon ini adalah seorang Pak RT di Kampung Pete.

Di kediaman Pak Siwon.

“Assalamualaikum!!” Seru seorang
pemuda yang poninya ke samping semua/? Atau biasa dipanggil Sehun.

“Beh, babeh! Bukain pintu sono! Ital capek baru bangun tidur beh!” Seru anak Pak Siwon yang namanya Krystal tapi biasa dipangil ital.

Continue reading

Break The Curse

cover break the curse

Title : Break The Curse

AUTHOR : YEOLSWIPHEU

Main Cast : Lim Ahra (OC), Park Chanyeol

Other Cast : Find it

Happy Reading!!!

—————————————————————————————–

Ahra berjalan dengan lesu menuju kelasnya. Tiba-tiba seseorang yang tinggi berjalan di sampingnya. Ia tau, itu pasti Chanyeol. “Ahra-ku, kau kenapa?” tanyanya seraya membungkuk dan melihat muka Ahra yang lesu dan kucel(?). Ahra menggeleng.
“Kenapa kau tidak mau

Continue reading

MY TRUE [ONESHOT]

my true

Title : My True

AUTHOR : YEOLSWIPHEU

Main Cast : Lim Ahra (OC), Aaron Kwak

Other : Choi Jinri, Krystal Jung, Kim Jonghyun (NU’EST JR), find it!

Length : Oneshot

Rate : T

Genre : –

HAPPY READING…!!!!!!!!!!!!!!!

Hujan di pagi hari membuat Ahra semakin bermalas-malasan untuk pergi ke sekolah. Berkali-kali ia berpikir dan mencoba untuk
Continue reading