KOMUNITAS WARUNG KOPI (K.W.K) #1 TETANGGA BARU

kwk cover

Title : K.W.K (KOMUNITAS WARUNG KOPI)

cast : all kpop idol & AKB48 member

Genre : comedy

Rate : G

Length : Series

Helo,ai balik dengan FF gaje lagi dan….semoga aja selesai/?
Mau cerita dikit ya,sebenarnya FF ini terinspirasi dari acara komedi yang ada di trans tv yg berjudul KTP a.k.a kontrakan tiga pintu. Nah,author demen banget nonton tu acara tiap abis maghrib sama adek u,u *bah curhat jadinya -_-
Udah deh,author pacar nya dobi ini minta maap kalo kebanyakan kata sambutan yang lebay *wtf-_-
Okesip, ini dia! Selamat membaca~^^

Chapter 1 [TETANGGA BARU]

Suatu hari di kampung yang dinamakan ‘Kampung Pete’. (kenapa dinamain pete? Soalnya disono ngga ada pohon pete *wtf)

Di Kampung Pete terdapat beberapa rumah. Rumah rumah di kampung itu tidak banyak, hanya sekitar lima belas sampai dua puluh rumah. Disana terdapat rumah sangat besar, rumah paling besar di Kampung Pete. Ingin tau siapa pemiliknya? Pemiliknya adalah keluarga Pak Siwon dan istrinya Bu Tiffany atau biasa dipanggil Mpok Pani. Nah Pak Siwon ini adalah seorang Pak RT di Kampung Pete.

Di kediaman Pak Siwon.

“Assalamualaikum!!” Seru seorang
pemuda yang poninya ke samping semua/? Atau biasa dipanggil Sehun.

“Beh, babeh! Bukain pintu sono! Ital capek baru bangun tidur beh!” Seru anak Pak Siwon yang namanya Krystal tapi biasa dipangil ital.

Continue reading

Advertisements

THE G.S.T STORY

Title : The G.S.T Story

Cast : EXO, SNSD, Sekenanya mata (?)

Author : Yeolswipheu

Genre : Comedy, Family

Length : Oneshot

Disclaimer : Semua cast punya Tuhan, tapi ni epep punya author. Oya, ni epep idenya murni punya Author. No copas, no bash.

Nah, happy reading ‘-‘)bbbb

Pada suatu hari Senin, jam tujuh pagi lebih sepuluh kilo (?) disuatu sekolah. Namanya SMP sumpah muda mudi. Seorang pemuda bernama Sehun sedang berlari mengelilingi lapangan basket sekolahnya.

Continue reading